Senin, 29 April 2013

fenomena eyang subur

w ga ngerti sama apa yang udah terjadi belakangan ini... banyak banget orang aneh yang muncul di dunia ini. termasuk si eyang subur ini katanya sih guru spiritual ya. w juga ga terlalu paham sama pola pikir masyarakat kita buat apa sih ada guru spiritual segala kita itu punya tuhan kok. okelah no problem kalo guru spiritual itu jadi pembimbing kita ke jalan yang bener nah kalo enggak kaya kasusnya eyang subur gimana coba?

seenggaknya kalo emang mau punya guru spiritual cari yang bener-bener ngerti tentang agama misalnya ustad atau kiyai gitu. lah ini eyang subur who is he? w juga ga tau siapa dia tiba-tiba di tv udah rame aja pemberitaan tentang dia. w denger-denger sih dia punya istri banyak ya. dari situ aja udah menyalahi aturan islam kan. di tambah lagi dia mengeluarkan statement kalo punya istri lebih dari 4 sah.  ckckck jaman emang makin gila.

buat kita-kita nie yang masih muda terutama masih labil juga kan jangan mudah kepengaruh deh sama ajaran-ajaran yang kaya gitu. kita ini punya tuhan yakin aja kepada Dia, percaya kepada Dia karena Dia yang telah menciptakan kita. Kalo sampe kita menyekutukan-Nya dosa besar bahkan bisa di bilang kafir nauzubilahimindzalik.

oke mungkin segini dulu ya tulisan w kali ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar