Minggu, 30 Juni 2013

Hobby lagi

akhir-akhir ini gue nemuin satu aktivitas yang bikin badan cape tapi bikin nagih. ini yang sekarang jadi slah satu hobby gue juga... yaitu dreedeeenngg main ice skating... kemaren waktu hari minggu di ajak tante weekend ke taman anggrek... sebenernya gue cuma mau nemenin dan ngawasin sepupu gue main ice skate... tapi naluri gue berkata gue harus ikut nyoba... akhirnya gue ikutan maen sama sepupu gue... pertama nyoba sih agak takut ya ngeliat arena yang penuh es terus licin gitu...
dan ternyata beda loh sama sepatu roda... gue bisa maen sepatu roda tapi ga begitu bisa maen ice skate... akhirnya gue beraniin buat terus nyoba... dari ,ulai jatoh berdiri lagi, jatoh lagi, berdiri lagi, begitu terus... sampe tangan gue sakit plus merah-merah... sampe lama-lama akhirnya gue mulai lancar maen ice skatenya yeeeaaayyy... disitu juga banyak atlet-atlet muda bahkan yang masih anak-anak... ngeliat mereka mahir meluncur di atas es, menari-menari mengikuti alunan lagu-lagu indah dengan gerakan yang bener-bener bisa bikin mata kita gak mau ngedip... jadi terlintas di benak gue... kayanya enak kalo jadi atlet ice skate... tapi itu hanya sebuah keinginan syukur-syukur bisa tercapai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar