Kamis, 24 Juli 2014

Mendapat Pelayanan Yang Tidak Ramah Dari Salah Satu CS di Salah Satu Bank Swasta Ternama

Kejadian ini syaa alami kurang lebih satu tahun yang lalu. Ketika itu saya baru masuk kuliah dan mamah saya menyuruh saya untuk membuka rekening di bank tujuannya agar mempermudah saya apabila ada keperluan administrasi yang menyangkut perkuliahan. Saya pun memilih salah satu bank swasta ternama sebut saja bank X. Ketika saya datang suasana masih berjalan normal sayapun mengambil nomor antrian dan menunggu untuk dipanggil. Tak lama kemudian giliran sayapun tiba. Saya disambut dengan muka yang tidak ramah oleh salah satu customer service di bank tersebut, cara berbicaranya terkesan sinis saya berusaha menyikapi dengan santai. Padahal didalam hati saya menggerutu agak sedikit kesal dengan sikap CS tersebut seharusnya sikapnya tidak seperti itu terhadap nasabah. Karena dapat berdampak buruk terhadap bank yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar