Kamis, 24 Juli 2014

Pengalaman Saldo Pada ATM Terpotong Tetapi Uang Tidak Keluar

Pengalaman ini terjadi pada tanggal 24 Juli 2014, ketika saya hendak mengambil uang di ATM. kebetulan saya memakai ATM dari ban BCA. Saat itu antrian cukup panjang, memang beberapa orang yang mengantri di depan saya sempat mengalami hal yang sama tetapi uang mereka ada yang keluar ada juga yang tidak keluar. Ketika giliran saya tiba, saya dengan percaya diri langsung melakukan penarikan kemudian yang terjadi terdapat warning "Maaf transaksi tidak dapat dilakukan" kartu ATM sayapun keluar dengan sendirinya. Kemudian saya mencoba di ATM pada tempat yang berbeda, tidak jauh beda dengan tempat yang sama kejadian serupapun saya alami, kebetulan pada saat itu petugas dari GAS sedang ada ditempat kejadian dan salah satu dari mereka memberi tahu saya agar saya melakukan pengecekan saldo. Karena menurut dia banyak kejadian seperti saya tetapi saldo tiba-tiba terpotong, tetapi uang tidak keluar. Akhirnya saya mencoba mnegecek saldo yang saya punya, dan ternyata benar slado saya pun terpotong tetapi tidak ada uang yang keluar. Kasus saya ini langsung saya laporkan kepada customer service bank BCA. Apabila terbukti kesalahan dari bank tersebut maka pihak bank siap mengganti kerugian yang saya alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar